Pembelajaran Tatap Muka

Posting by Humas

Alhamdulilah, Tahun Ajaran baru 2021-2022 semester genap mulai masuk sekolah tanggal 10 Januari 2022 dengan Pembelajaran Tatap Muka 100% , Siswa mulai pembelajaran kembali seperti biasa dengan protokol kesehatan yang ketat .

Bersama ini kami sampaikan informasi sebagai berikut:

  1. Setiap Guru, Tenaga Kependidikan dan Siswa menginstal “Peduli Lindungi”, karena setiap masuk/keluar SMANSA Majalengka ada barcode yang harus di scan melalui aplikasi tersebut.
  2. KBM Semester II akan dilaksanakn Pembelajaran Tatap Muka, mulai pukul 07.30 sampai 11.30 selama 6 jam pelajaran (@ 40 menit) setiap harinya.
  3. Pihak sekolah akan menerapkan disiplin menaati Protokol Kesehatan bagi semua warga sekolah dan menaati Prokes 6M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas, Menghindari kerumunan, dan sudah Melakukan Vaksinasi).
  4. Siswa disarankan membawa bekal makanan dan minuman masing-masing karena kantin masih tutup.
  5. Siswa wajib memakai pakaian seragam lengkap dengan atribut sesuai ketetapan yang berlaku.
  6. Semua siswa wajib menaati tata tertib yang sudah di informasikan oleh Bidang Kesiswaan. Mudah-mudahan dengan dibukanya kembali pembelajaran tatap muka 100% Siswa maupun gurunya selalu dalam keadaan sehat wal afiat, aamiin YRA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.